Friday, June 16, 2017

Profil Biodata Artis Cantik Bollywood Mandana Karimi, Pemain di Film Kyaa Kool Hain Hum 3 dan Bhaag Johnny

Manizhe Karimi (lebih dikenal dengan nama panggungnya Mandana Karimi), adalah seorang aktris Iran dari etnis Iran dan India campuran, yang berbasis di India. Setelah mengerjakan beberapa proyek pemodelan yang sukses di seluruh dunia, ia tampil sebagai aktris utama di film Bollywood, Bhaag Johnny. Dia juga kedua runner up di acara reality TV populer, Bigg Boss 9.

Fakta Cepat
Lahir: 19 Mei 1988 (29 tahun), Teheran, Iran
Pasangan: Gaurav Gupta (m. 2017)
Orang Tua: Reza Karimi, Saba Karimi

Kehidupan awal
Karimi lahir di Teheran, Iran, menjadi keluarga Muslim dengan etnis campuran. Ayahnya, Reza Karimi, adalah orang India dan ibunya, Saba Karimi, adalah orang Iran. Dia dibesarkan di Teheran. Dia berkata dalam sebuah wawancara, "Saya lahir di keluarga Muslim konservatif dan saat tumbuh dewasa, saya sangat pemalu dan pendiam. Saya belajar seni, saya biasa menghabiskan sebagian besar waktu di bilik bermain dengan kertas, kamera dan warna. . " Mengenai hubungan India-nya dia berkomentar," Saya sering berkunjung ke India, mengunjungi keluarga saya atau untuk liburan. Juga, ketika saya mulai berpermdelan, saya mendapat penawaran dari India namun tidak pernah tertarik. " Menjadi Seorang Timur Tengah, dia dilaporkan telah melihat banyak konflik dan pergolakan emosional saat tumbuh dewasa.
Biodata Mandana Karimi

Karir
Karimi memulai karirnya sebagai nyonya rumah, dan kemudian keluar dari pekerjaan itu untuk berkarir di bidang modeling. Pada tahun 2010, setelah mengerjakan berbagai proyek pemodelan internasional, dia datang ke Mumbai selama tiga bulan dalam kontrak pemodelan. Tentang pengalamannya di India dia berkata, "Saya memiliki pengalaman yang berbeda, tinggal tanpa keluarga saya. Saya benar-benar menyukainya! Kerja hebat, tapi saat itu, saya memiliki kontrak lain di seluruh dunia. Kemudian, pada tahun 2013, saya memutuskan untuk Pindah ke Mumbai dan mencoba berakting. "


Year Title Role Notes
2015 Roy Anita Special appearance
2015 Bhaag Johnny Rachel D'costa
2015 Main Aur Charles Liz
2016 Kyaa Kool Hain Hum 3 Shalu
2016 Xuanzang Rajyashri

Karimi telah melakukan iklan TV dengan Shahrukh Khan, Saif Ali Khan, Kareena Kapoor, Shahid Kapoor dan Arjun Kapoor.

Pada bulan Februari 2015, dia membuat penampilan tamu di film Roy. Belakangan tahun itu, pada bulan September, filmnya Bhaag Johnny dirilis. Dia juga hadir dalam film Oktober Aurobahn bulan Oktober 2015, di mana dia berperan sebagai asisten Charles Sobraj. Film berikutnya Karimi, Kyaa Kool Hain Hum 3, komedi seks, dirilis pada 22 Januari 2016.

Karimi adalah seorang kontestan dalam reality show TV, Bigg Boss 9, di mana sekelompok selebriti dari berbagai lapisan masyarakat tinggal bersama di sebuah rumah besar. Salah satu kontestan bisa dieliminasi setiap minggu, berdasarkan suara publik. Pertunjukan berlangsung di bulan Oktober 2015 di Colors. Dia adalah salah satu finalis ketiga musim ini.



Televisi
Year Show Role Note
2015–16 Bigg Boss 9 Herself Third place - Day 105 (23 January 2016)
2016 Comedy Nights Live Herself Guest

Kehidupan pribadi
Dalam sebuah wawancara, Karimi mengatakan, "Film pertama yang saya saksikan adalah Sholay saat berusia 8 atau 9 tahun. Ayah saya adalah satu dari sedikit orang di Iran yang memiliki rekaman film tersebut, walaupun pemerintah tidak mengizinkannya. Untuk menyimpan kaset video. " Dia berkomentar lebih jauh, "Terutama, saya sudah dewasa menonton film Iran, terutama oleh sutradara seperti Majid Majidi dan aktris favorit adalah Golshifteh Farahani."

Karimi berbicara bahasa Persia, Inggris dan Hindi.

Pada bulan Juli 2016, Karimi bertunangan dengan pacarnya, Gaurav Gupta, seorang pengusaha India dari Mumbai. Pasangan tersebut menikah di pengadilan pada awal Maret, yang diikuti oleh sebuah pernikahan mewah sesuai ritual Hindu pada bulan Maret 2017